Foto Dan Biodata Personil SMASH Lengkap Dengan Agamanya

Biodata SMASH Sudah tidak asing lagi nama smash didunia hiburan tahan air kita indonesia. Group musik yang dibentuk pada tanggal 10 april 2010  dengan beranggotakan tujuh orang diantaranya : Rangga  , Bisma , Reza , Dicky,  Ilham dan Morgan. oleh starsignal yang beraliran pop dance . namun tersiar kabar bahwa salah satu personil Sm*sh ini mengundurkan diri atau hengkang  yakni Morgan , tepat pada tanggal 25 september 2013 karena oey  ingin fokus kuliahnya. Berikut di bawah ini saya buatkan Foto Dan Biodata Smash

Smash Sm*sh

Nama lengkap : Rangga Dewamoela Soekarta
Nama Pangilan : Rangga Moela
Rangga Moela SmashLahir : Voorbug (belanda), 6 January 1988
Anak ke : 1 dari 1 bersaudara
Tinggi badan : 170 cm
Berat badan : 60 kg
Zodiac : Capricorn
Agama : Islam
Awal karir : 2008 drama seri musikal You and Me
Warna favorit : biru
Hobi : jalan-jalan
Sinetron : cinta cenat cenut sebagai Rangga Rudiantoro (2011)
Twetter : @Rangga_Moela


Nama lengkap : Bisma Karisma
Nama Pangilan : Bisma / Mamang
Lahir  : Bandung, 27 November 1990
Bisma / Mamang SmashZodiac : Sagitarius
Agama : Islam
Kuliah : UNIKOM Bandung
Cita-cita : Seniman
Impian : Jadi Musisi dan Sutradara
Awal karir : 2000 sebagai dancer
Pertama kali on stage : Puma Ground Zero
Anak ke : 2 dari 2 bersaudara
Nama ayah/Ibu : Karyana/Ati camawati
Tinggi badan : 169 cm
Berat badan : 54 kg
Hobi : Berkarya
Sinetron : cinta cenat cenut sebagai Bisma (2011 dan 2012)
Tweter : @bismakarisma


Nama lengkap : Dicky Muhammad Prasetya
Dicky Muhammad PrasetyaNama Pangilan : Dicky Prasetya
Lahir : Bandung, 18 Juni 1993
Zodiac : Gemini
Agama : Islam
Artis cewek favorit : Rihanna
Penyanyi favorit : stevie wonder
Kuliah : SMA BPI 1 Bandung
Cita-cita : Arsitek
Awal karir : 2010 sebagai penyanyi
Anak ke : 2 dari 3 bersaudara
Nama ayah/Ibu : Kinkin Dasikin Djohari/Sri Yetty Mulyawati
Tinggi badan : 170 cm
Berat badan : 53 kg
Hobi : dengerin Musik
Sinetron : cinta cenat cenut sebagai Dicky(2011 dan 2012)
Tweter : @dickymprasetyo



Nama lengkap : Muhammad Reza Anugrah
Nama Pangilan : Reza anugrah
Lahir : Kendari Sulawesi Tenggara, 21 Maret 1994
Zodiac : Aries
Muhammad Reza AnugrahAgama : Islam
Penyanyi favorit : Ne Yo
Kuliah : SMAN 6 Bandung
Cita-cita : Pebisnis atau dokter
Awal karir : 2010 sebagai penyanyi
Pertama kali on stage : Kid’s Choice Award Nichkelodion
Anak ke : 2 dari 3 bersaudara
Nama ayah/Ibu : Effendi Yusuf/Sulfani G
Tinggi badan : 173 cm
Berat badan : 57 kg
Hobi : jalan-jalan
Sinetron : cinta cenat cenut sebagai Reza (2011 dan 2012)
Tweter : @mrezanugrah



Handi morgan winataNama lengkap : Handi morgan winata
Nama Pangilan : Morgan oey
Lahir : Singkawang, 25 Mei 1990
Zodiac : gemini
Agama : katholik
Kuliah : Universitas Bina Nusantara
Cita-cita : pilot
Awal karir : 2010 sebagai model
Pertama kali on stage : indonesian idol audition
Anak ke : 1 dari 3 bersaudara
Tinggi badan : 179 cm
Berat badan : 65 kg
Jajanan favorit : french fries
Warna favorit : merah
Tweter : @morganoey


Nama lengkap : Rafael Landry Tanubrata
Nama Pangilan : Rafael Tan
Rafael Landry TanubrataLahir : Garut, 16 November 1986
Zodiac : Scorpio
Agama : Katolik
Awal karir : 2003 Sebagai Vokalis Band
Anak ke : 1 dari 5 bersaudara
Nama ayah/Ibu : Jhoni Tanubrata / Nila Setiawan
Tinggi badan : 178 cm
Berat badan : 68 kg
Kuliah : UK Maranatha Bandung
Cita-cita : Penyanyi Seriosa
Hobi : jalan-jalan (kuliner)
Sinetron : cinta cenat cenut sebagai Reza (2011 dan 2012)
Tweter : @rafaell_16



M. Ilham Fauzi EffendiNama lengkap : M. Ilham Fauzi Effendi
Nama Pangilan : Ilham Fauzi
Lahir : Kendari, 29 Agustus 1995
Zodiac : Virgo
Agama : Islam
Kuliah : SMAN1, Bandung
Awal karir : 2010 Sebagai penyanyi
Anak ke : 2 dari 3 bersaudara
Nama ayah/Ibu : Effendi Yusuf / Sulfani G
Sinetron : cinta cenat cenut sebagai Ilham (2011 dan 2012)
Tweter : @ilhamfauzie
tidak kalah menarik dengan dengan yang satu ini artis muda yang sama terkenalnya. yuk kita simah biodata winxs selengkapnga

Pantun Lucu Cinta Romantis Sedikit Gombal 2014

Pantun Lucu Cinta Romantis ada berbagi jenis pantun yang paling banyak disukai di nusantara ini namuan tidak begitu banyak yang muncul dan terangkat ke permukaan seperti yang sering kita temukan pada sebuah acara televisi tidak lain hanya untuk gurauan semata.

jika mengingat hal tersebut pantun yang sering banyak di pakai dalam acara hiburan tanah air yaitu menceritakan tentang kegalauaan si pelaku atau curahan hati si pembaca pantun tersebut, dan yang paling banyak di gunakan untuk media hiburan pantun lucu ini mempunyai rating yang cukup lumayan.

Pantun Lucu Cinta Romantis
Seperti pada post kali ini admin kumpulan bebera pantun cinta buat para pembaca sekalian dan mudah mudah anda semua dapat terhibur hingga kegalauanya hilang.



lihat laut makin membiru,
biar dingin malam mengusik kalbu,
meski batu menjadi debu,
aku tetap sayang pada dirimu.

pasir putih di tepi pantai
indah dilihat disaat senja
hati siapa siapa yg tdk" terpental
tengok senyum mu makin menggoda

kupintal kapas jadi benang..
benang panjang tuk layang-layang..
tidur tdk" pulas, duduk tdk" tenang..
slalu terbayang wajahmu sayang.


cewek manis asal maluku kerap melintas depan mataku
senyum manis dari bibir indahmu
jadi penyemangat dlm hidupku


Pergi kesolo beli batik
Tentu memilih batik semar
Jika adik sedang melirik
Hati kanda tak sabar tuk melamar...

Biji manggis dibuat jadi busana,
Ditambah garis biar indah tampilannya,
Janji manis yang ada didepan sana,
Belum tentu manis pada kenyataannya

kalau sakit minum jamu
sakitnya sakit mriang
Satu bintang di hatiku
itu hnya kamu seorang

beribu ribu pohon cemara..
hanya satu pohon bringin..
beribu ribu cewek di madura..
hanxa satu yang qw ingin

Satu tambah satu sama dgn dua
Itulah matematika
Aku dan kamu menjadi kita
Dan kita sama dgn cinta

Lidah Buaya
Buat Kramas
Aku Cinta
Sama Kangmas

Hari ini makan ketupat,
Duduk bersila diatas tikar.
Yang jauh silahkan mendekat,
Sebelum jalur kuning melingkar ..

Datuk belanja jalan pake kereta,
Ada batu kali disamping bambu,
Untuk apa kau berkorban lebih untuknya,
belum tentu dia kan jadi jodohmu.

Jika pelangi datang setelah hujan,
maka mentari kan datang dan bersinar,
jika engkau datang wahai wanita pujaan,
maka hati ini kan berbinar binar.

Hari ini hari minggu..
Besok hari lah senen...
Jika kamu cinta padaku..
Yuk besok ngaji di pesantren..

Ada lima buah kelapa,
Kelapa dibungkus didalam kain,
Sudah lama tidak bejumpa,
Sahabat semua lagi ngapain,

Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru Lengkap 2014

Daftar Harga Mobil ToyotaToyota  merupakan salah satu merek kendaraan yang terkenal dan banyak di minati sebagian masyarakat indonesia, dengan banyaknya permintaan peminat mobil ini menjadikan Toyota sebagai industri kendaran yang berkelas sejak jaman dulu. berbagai type yang di produksi mengikuti model dan trend dari tiap tahun ke tahun guna memenuhi kebutuhan pasar dan konsumen yang luas.



Tidak bisa di pungkiri kebutuhan alat transfortasi ini memang sangat di butuhkan untuk keluarga, dari kalangan menengah atau kalangan atas. bahkan saat meningkatnya permintaan mobil yang sudah mempuyai icon ini sering digunakan pada saat hari raya  sebagi alat transfortasi yang effectif  untuk keluarga dalam silaturahmi.

Berikut di bawah ini kumpulan Harga Mobil Toyota  Terbaru yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda  yang sesuai dengan kocek yang anda miliki.

Daftar MobilHarga Mobil
Toyota All New Avanza 1.3 E A/T Rp. 155.950.000,-
Toyota All New Avanza 1.3 E M/TRp. 145.750.000,-
Toyota All New Avanza 1.3 G M/TRp. 161.000.000,-
Toyota All New Avanza 1.3 G A/TRp. 171.700.000,-
Toyota All New Avanza Veloz 1.5 S M/TRp. 172.400.000,-
Toyota All New Avanza Veloz 1.5 S A/TRp. 182.900.000,-
Toyota All New Avanza 1.5 G M/TRp. 166.400.000,-
Toyota New Rush G M/TRp. 197.700.000,-
Toyota New Rush G A/TRp. 205.700.000,-
Toyota New Rush S M/T Dress UpRp. 206.700.000,-
Toyota New Rush S M/T Dress UpRp. 204.300.000,-
Toyota New Rush S A/T Dress UpRp. 220.300.000,-
Toyota New Rush S M/TRp. 207.050.000,-
Toyota New Rush S A/TRp. 221.000.000,-
Toyota New Rush G Luxury M/TRp. 201.500.000,-
Toyota New Rush G Luxury A/TRp. 201.500.000,
Toyota New Rush G Luxury A/TRp. 215.540.000,-
Toyota Kijang Innova 2.5 E M/TRp. 233.730.000,-
Toyota Kijang Innova 2.5 G M/TRp. 252.300.000,-
Toyota Kijang Innova 2.5 G A/TRp. 265.710.000,-
Toyota Kijang Innova 2.5 V M/TRp. 288.745.000,-
Toyota Kijang Innova 2.5 V A/TRp. 302.250.000,-
Toyota Kijang Innova 2.0 J standar M/TRp. 193.350.000,-
Toyota Kijang Innova 2.0 E M/TRp. 218.040.000,-
Toyota Kijang Innova 2.0 G M/TRp. 237.200.000,-
Toyota Kijang Innova 2.0 G A/TRp. 250.700.000,-
Toyota Kijang Innova 2.0 G Luxury Captain Seat M/TRp. 247.520.000,-
Toyota Kijang Innova 2.0 G Luxury Captain Seat A/TRp. 260.500.000,-
Toyota Kijang Innova 2.0 V M/TRp. 273.750.000,-
Toyota Kijang Innova 2.0 V A/TRp. 287.250.000,-
Toyota Kijang Innova 2.0 V Luxury Captain Seat M/TRp. 283.340.000,-
Toyota Kijang Innova 2.0 V Luxury Captain Seat A/TRp. 296.800.000,-
Toyota Kijang Innova 2.0 E A/TRp. 231.200.000,-
Toyota Grand New Fortuner 2.5 G 4×2 Diesel M/TRp. 387.500.000,-
Toyota Grand New Fortuner 2.5 G 4×2 Diesel A/TRp. 397.100.000,-
Toyota Grand New Fortuner 2.5 G 4×2 Diesel M/T TRDRp. 411.800.000,-
Toyota Grand New Fortuner 2.5 G 4×2 Diesel A/T TRDRp. 421.800.000,-
Toyota Grand New Fortuner 2.7 G Lux 4×2 A/TRp. 439.130.000,-
Toyota Grand New Fortuner 2.7 V 4×4 A/TRp. 489.640.000,-
Toyota Alphard New 2.4GRp. 800.150.000,-
Toyota Alphard New 3.5GRp. 1.030.500.000,-
Toyota Alphard New 2.4XRp. 652.500.000,-
Toyota 86 86 A/TRp. 621.100.000,-
Toyota 86 86 AERO A/TRp. 634.050.000,-
Toyota 86 86 TRD A/TRp. 647.010.000,-
Toyota 86 86 M/TRp. 611.200.000,-
Toyota HIACE High GradeRp. 355.020.000,-
Toyota HIACE High Grade CommuterRp. 396.060.000,-
Toyota Land Cruiser VX Full SpecRp. 1.475.100.000,-
Toyota Land Cruiser VX Standard    Rp. 1.185.020.000,-
Toyota New Hilux Double Cabin E 4×4Rp. 312.300.000,-
Toyota New Hilux Double Cabin G 4×4Rp. 331.700.000,-
Toyota New Hilux Pick-Up 4×2Rp. 150.520.000,-
Toyota New Hilux Pick-Up 4×4Rp. 159.100.000,-
Toyota New Hilux Pick-Up ChasisRp. 143.520.000,-
Toyota Yaris J M/TRp. 187.340.000,-
Toyota Yaris J A/TRp. 197.650.000,-
Toyota Yaris E M/TRp. 193.950.000,-
Toyota Yaris E A/T    Rp. 204.110.000,-
Toyota Yaris S M/TRp. 204.140.000,-
Toyota Yaris S Limited A/TRp. 204.150.000,-
Toyota Yaris S Limited A/T    Rp. 221.000.000,-
Toyota Yaris TRD Sportivo Ver.2    Rp. 246.450.000,-
Toyota Vios 1.5 E M/TRp. 214.100.000,-
Toyota Vios 1.5 G A/TRp. 239.900.000,-
Toyota Vios 1.5 G M/TRp. 227.100.000,-
Toyota Vios TRD Sportivo A/TRp. 261.200.000,-
Toyota Grand New Corolla Altis 1.8 E M/T 6-speedRp. 334.600.000,-
Toyota Grand New Corolla Altis 1.8 G CVTRp. 356.100.000,-
Toyota Grand New Corolla Altis 2.0 V CVTRp. 386.100.000,-
Toyota Previa A/T Full Spec    Rp. 1.008.100.000,-
Toyota Prius Hybrid 1.8 A/TRp. 604000.000,-

Cerita Lucu Singkat Kocak Hari ini

Cerita Lucu Singkat merupakan sebuah media yang bagus sebagai media penghilang jenuh, setres dll, membuat anda tertawa terbahak-bahak hingga semua masalah sirna walaupun itu hanya sejenak akan tetapi cukup mampu mengobati rasa jenuh pada diri anda.

Pada saat anda di sibukan dengan pekerjaan yang menupuk yamng membauat anda bosan bahkan anda strees cobalah sedikit melihat atau anda membaca cerita yang lucu yang dapat membuat anda tertawa dengan lepas dan tampa beban. karena dengan membaca sebuah cerita lucu kejenuhan itu akan secara perlahan-lahan menghilang.
Cerita Lucu Singkat

Disini saya sengaja menulis dan mengupulkan cerita lucu baik pendek atau pun panjang semoga dapat membuat anda tertawa lepas. untuk itu silahkan simak Kata-kata Lucu di bawah ini

Ibu Muda Yang Menyusui anak balita
Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Tono. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata:

Jika kamu gak mau, nanti saya kasih sama Om sebelah lho
Mendengar itu, Tono hanya senyum senyum. Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi "susunya". melihat itu, Si Ibu kembali berkata:

ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah" dengan nada serius.
Mendengar itu, Tono melotot dan menelan ludah. hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu si Tono gak sabaran dan berkata:

Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh, rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk'


Nama Anak
Doni dan Tono adalah sahabat sejati, keduanya baru saja di karuniai seorang anak. dan pada suatu saat meraka bertemu terjadilah percakapan berikut.
Doni : No, anak lo namanya siapa?
Tono : Azis, ambil dari Al-quran tuh
Doni : anak gue namanya juga ambil dari Al-quran
Tono : siapa?
Doni : Saitonirojim

Belajar Berhitung

Dalam sebuah pelajaran matematika, Ibu guru bertanya kepada murid.
Ibu Guru : Kaki ayam ada berapa, Bonar ?Bonar : Dua buIbu Guru : Bagus, sekarang jojon, kaki kambing ada berapa ?Jojon : Delapan Ibu Guru
Ibu Guru : Bagaimana bisa begitu ?

Jojon : Coba hitung, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8
Ibu Guru : Jojon, sungguh pintar kau seperti pejabat saja.
Diatas merupakan beberapa Cerita Lucu Singkat & Pendek  Hari Ini. Seilahkan lihat berbagai cerita lucu lainya.

Foto Profile Dan Biodata Super Junior ( Suju )

Biodata Super Junior. artis korea selatan. yg udah dikenal oleh banyak banyak pengagum boyband korea dengan anggota sepuluh orang ramai didunia hiburan tanah air. dengan miliki muka yg ganteng dan pintar dalam bernyanyi SuperJunior05 (twins) di sambut baik oleh banyak banyak penggemar'nya. dari demikian banyak fans berat boyband ini biasanya merupakan wanita
Biodata Super Junior

Super junior udah banyak di kenal di kancah internasional ; kelompok ini terbilang kompak serta kerap perhatikan anggota lainya ; sampai waktu ini, ke kompakan mereka udah tdk diragukan lagi. maka waktu ini mereka memetik hasil yg baik buat ke kusksesan mereka.Utuk para perngemar Super junior yang masih penasaran dengan profile personil super junior membacanya pada tulisan di bawah ini berikut dengan data pribadi serta favorite mereka di bawah ini.Cho Kyu-Hyun
Nama Asli : Cho Kyu-Hyun
Nama pangilan : GameKyu
Asal : Seoul, Korea Selatan
Genre :Pop, Dance-pop, R&B, Ballad
Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor
Instrumen : Piano, Klarinet
Tahun aktif :2006 – Sekarang
Label :SM Entertainment
Artis terkait : SM Town, Super Junior, Super
Junior-K.R.Y, Super Junior-M, SM The Ballad
Kim Ki Bum
Nama pangilan: Kibum
Nama Asli : Kim Ki Bum
Posisi di group : Rapper
Tanggal lahir : 21 Agustus 1987
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi : 179 cm
Berat : 58 kg
Golongan Darah : A
Zodiak : Leo
Pendidikan : Sekolah Tinggi Santa Monica
(Santa Monica, California, Amerika Serikat)
Twitter : @ikmubmik
Agensi : SM Entertainment

Kim Ryeo-wook
Nama Ali : Kim Ryeo-wook
Lahir : 21 Juni 1987 (umur 26) [1]
Incheon, Korea Selatan
Asal :Seoul, Korea Selatan
Genre :K-pop, dance, R&B, Radio DJ
Instrumen :piano, keyboard
Tahun aktif: 2005–sekarang
Label: SM Entertainment
Artis terkait : Super Junior, Super Junior-K.R.Y , Super Junior-M
SM Town

Choi Si Won
Name asli : 최시원 / Choi Si Won
Nama pangilan : Simba / joker
Lahir : 1986-Apr-07
Tinggi : 183cm
berat : 67kg
Pekerjaan : aktor , model , penyanyi
label : SM Entertainment
Film : Oh my lady
Lee Dong Hae
Nama : Lee Dong Hae
Pekerjaan : Singer and actor
Tanggal Lahir : 1986-Oct-15
Birthplace: Mokpo, South Jeolla, South Korea
Height: 174cm
Weight: 60kg
Star sign: Libra
Blood type: A
Talent agency: SM Entertainment
KPOP group: Super Junior
Serial Televisi : It’s Okay, Daddy’s Girl (SBS, 2010)
Movies Attack on the Pin-Up Boys (2007)
Lee Hyuk-jae
Nama Asli : Lee Hyuk-jae
Nama pangilan : Eunhyuk
Lahir  : 4 April 1986 (umur 27)
Neunggok, Goyang, Gyeonggi, Korea Selatan
Asal : Seoul, Korea Selatan
Genre : Pop, dance, R&B, trot
Pekerjaan : Rapper, penari, penyanyi, penulis lagu, aktor, MC, pembawa acara radio
Instrumen : Piano, menyanyi
Tahun aktif : 2005–sekarang
Label : SM Entertainment
Artis terkait : SM Town, Super Junior, Super Junior-T, Super Junior-Happy, Super Junior-M, SubUnit EunHae, SubUnit PYL
Lee Sungmin
Nama asli : Lee Sungmin
Asal : Ilsan, Goyang, Gyeonggi, Korea Selatan
Genre : Pop, Dance-pop, R&B
Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Aktor
Instrumen : Gitar, Bass, Piano
Tahun aktif : 2005 – Sekarang
Label : SM Entertainment
Artis : terkait SM Town, Super Junior, Super Junior-T, Super Junior-M, Super Junior-H
Shin Dong-hee
Nama Pangilan: Shindong
Nama asli : Shin Dong-hee
Asal :Seoul, South Korea
Genre : Pop, dance, R&B, trot
Pekerjaan : penyanyi, penari, aktor, penyiar radio, MC
Instrumen : Piano, guitar
Tahun aktif : 2005–present
Label : SM Entertainment
Artis terkait : SM Town, Super Junior, Super Junior-T, Super Junior-Happy
Kim Young-woon
Nama Asli : Kim Young-woon
Nama Pangilan : Kang-in
Lahir : 17 Januari 1985 (umur 28)
Asal :  Seoul Korea Selatan
Genre  :Pop, dance, R&B, trot
Pekerjaan : Singer, dancer, actor, television host, MC, radio host
Instrumen : Vokal, piano, gitar, gitar bass
Tahun aktif :  2005–2010
Label  :SM Entertainment
Artis terkait : SM Town, Super Junior, Super Junior-T, Super Junior-Happy
Kim Jong-woon
Nama Asli : Kim Jong-woon
Nama panggilan : 艺声 Yi Sheng
Tangal lahir : 24 Agustus 1984 (umur 29)
Asal  : Cheonan, Chungcheong Selatan
Pekerjaan : aktor, penyanyi , model
Tahun aktif : 2005-sekarang
Tinggi  : 178 cm
Berat   : 64 kg
Agama : Katolik
Kim Hee-chul
Nama asli : Kim Hee-chul
Asal Seoul, Korea Selatan
Genre Pop, dance, R&B, trot
Pekerjaan penyanyi, penari, aktor, Presenter, MC, model
Instrumen Vokal
Tahun aktif 2005–present
Label SM Entertainment
Artis terkait SM Town, Super Junior, Super Junior-T, M&D
Park Jung-Soo
Nama asli  : Park Jung-Soo
Nama Pangilan  : Leeteuk, Eeteuk, Teuk
Genre : Pop, dance, R&B, trot
Pekerjaan : Penyanyi, penari, aktor, Presenter, penyiar radio, MC
Instrumen : Piano, gitar
Tahun aktif : 2005-sekarang
Label : SM Entertainment
Artis terkait :  SM Town, Super Junior, Super Junior-T, Super Junior-Happy

Foto Dan Biodata SNSD Lengkap Dengan Agamanya

Biodata snsd sapa sih yang gak tau dengan gril band yang satu ini yaitu snsd.  sebuah girl band asal korea yang paling banyak digemari diindonesia . dengan beranggota wanita cantik asal korea selatan ini menggebrak dunua hiburan tanah air.  paras yang cantik dan energik menambah daya tarik untuk para remaja bahkan belia dinegara tercinta ini.
Biodata SNSD

salah satu yang paling banyak di kenal yaitu yoona yang telah banyak membintangi derama korea dan terkenal dengan kecantikanya yang alami . di bawah ini adalah biodata snsd lengkap dengan foto personilnya yang dapat anda simak disini. selamat menikmati.. cyaa..

hmm makin penasaran kan...? yo kita lihat biodata lengkap mereka dibawah ini


Nama : Taeyeon
Nama Lengkap : Kim Tae Yeon (Hangul: 김태연 | Hanja: 金泰 妍)
Nama Panggilan di SNSD : little child that is like Pack Sol – Ge snack
Nama Panggilan lain : Taetae, Taeng, leader Taeyeon, leader Taeng, Kid leader, Auntie, Afro Tangee, little person, A person with short body, Pack-Sol-Ge snack
Tgl lahi : 9 Maret 1989
Tempat lahir : Jeonju, Jeolla Utara, Korea Selatan
Gol darah : O
Tinggi badan : 160 cm
Berat Badan : 44 kg
Bahasa : Korean (Fluent), English, Chinese (Basic), Japanese (Basic)
Posisi : Pemimpin vokal pertama
Sekolah : Jeonju Art High School
Rumah Tinggal : Jeonrado Jeonju
Hobi : Renang
Kesukaan : Makeup, Perfume, Music
Special : Menyanyi Trot, bahasa Cina
Masa latihan : 5 tahun 3 bulan
Lagu favorite dari SNSD : Merry Go – Round



Nama : Jessica
Nama Lengkap : Jung Soo Yeon, Jessica Jung (Hangul: 정수연 | Hanja: 郑秀 妍)
Nama Panggilan di SNSD : Ice Princess
Nama Panggilan Lain : Sic, Sica, Sicachu, Liquid Sica, Sica Effect,, Sica Of Sweat, Baby Sic, Puppet Sic, Sexica, glowing Sic, Sleepy Sica
Tempat lahir : San Francisco, California, Amerika Serikat
Tgl. lahir : 18 April 1989
Gol. darah : B
Tinggi badan : 163 cm
Berat badan : 45 kg
Sekolah : Korea Kent Foreign School, Graduated
Bahasa : Korean (Fluent), English (Fluent), Chinese (Basic), Japanese (Basic)
Posisi : Pemimpin Vocal yang ke- 2
No. Favorite : 52
Motto :Follow My Heart
Hobi : sepakbola, tinju
Kesukaan : Dance, bahasa inggris
Masa Latihan : 7 tahun 6 bulan
Lagu favorite dari SNSD : Complete



Nama : Sunny
Nama Lengkap : Lee Sun Kyu (Hangul: 이순규 | Hanja: 李顺圭)
Nama Panggilan di SNSD : Energy Pill
Nama Panggilan lain : Lee Sunny, Lee Sun, Dolphin, Dolphin Sunny, Cute Sunny,   Sun Kyu
Tgl. Lahir : 15 Mei 1989
Gol. Darah : B
Tinggi Badan : 158 cm
Berat Badan : 43 kg
Sekolah : Baehwa All-Girls High School
motto : Everyday Sunny Day
Posisi : Vokal pembantu
Hobi : Renang, main video game, olahraga
Kesukaan : Atletik, Music, Fashion, reading magazines, dancing, singing & shopping.
No Favorit :12
Masa Latihan : 9 bulan
Lagu Favorite dari SNSD : Ooh-La-La!




Nama : Tiffany
Nama Lengkap : Hwang Mi Young, Stephanie Hwang
Nama Panggilan di SNSD : Brighter Than Gem
Nama Panggilan Lain : Fany, Brighter than Mushroom Tiffany, Fanny of Belly, Bacteria Fany, Fany The Practicer, Rural Fany, Spongebob Hwang, Fany Fany Tiffany, Human Jukebox, Mushroom
TTL August 1, 1989
Tempat Lahir : Los Angeles, California, Amerika Serika
Tgl. Lahir : 1 Agustus 1989
Tinggi Badan : 162 cm
Berat Badan : 50 kg
Bahasa : Korean , English (Fluent) , Chinese (Basic) , Japanese (Basic), Spanish (Basic)
Sekolah : Korea Kent Foreign School, Graduated, Middle School – South Pointe (US), High School – Diamond Bar (US)
Motto : Just work hard (Practice makes Perfect)
Posisi : vokal pembantu
Hobi : Main Seruling
spesial : Bahasa Inggris, Main Flute ( Seruling )
Masa latihan : 3 tahun 7 bulan
Lagu Favorite dari SNSD : Baby Baby




Nama : Hyoyeon
Nama Lengkap : Kim Hyo Yeon
Nama Panggilan di SNSD : Bright Snow White
Nama Panggilan Lain : Dancing Queen, Princess Fiona, Hyo Fit and Firm, Apple Princess, Hyon
Tempat Lahir : Incheon, Korea Selatan
Tgl. Lahir : 22 September 1989
Gol. Darah : AB
Tinggi Badan : 160 cm
Berat Badan : 48 kg
Bahasa: Korean (Fluent) , English (Basic) , Chinese (Fluent) , Japanese (Basic)
Sekolah: 2004.3~8 Studied Mandarin Chinese in Beijing, China
Motto : Everyone that works hard will succeed.
Posisi : Ketua Dancer yang pertama , membantu vokal
Hobi : Menari/Nge dance
Spesial : Bahasa Cina, Dance
Masa latihan : 6 tahun 1 bulan




Nama : Yuri
Nama Lengkap : Kwon Yuri
Nama Panggilan di SNSD : Black Pearl
Nama Panggilan Lain : Yul, Kwongul, Ggab-Yul, Black Yul, Yuree
Tgl. Lahir : 5 Desember 1989
Gol. Darah : AB
Tinggi Badan : 167 cm
Berat Badan : 45 kg
Bahasa: Korean (Fluent), English, Chinese (Fluent), Japanese
Sekolah: NeungGok High School, Graduated (2008)
Posisi : Ketua Dancer yang ke-2, membantu vokal
Hobi : Dancing, Ballet, Main piano, Violin, Renang
Spesial : Bahasa Cina, renang
Masa latihan : 5 tahun 11 bulan
Lagu Favorite Dari SNSD : Baby Baby



Nama : Soo Young
Nama Lengkap : Choi Soo Young (Hangul: 최수영 | Hanja: 崔秀英)
Nama Panggilan di SNSD : Fun Loving Princess
Nama Panggilan Lain : A Person with long body, Long Legs, Model, Food God, Interuptor, Syoung
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tgl Lahir : 10 Februari 1990
Gol Darah : O
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 48 kg
Motto: Let’s not procrastinate
Bahasa: Korean (Fluent) , English, Chinese (Basic) , Japanese (Fluent)
Sekolah: Jungshin All-Girls High School
Posisi : Membantu Vokal
Hobi : Makan
Spesial : Bahasa Jepang, Dance
Masa Latihan : 6 tahun 3 bulan
Lagu Favorite dari SNSD : Complete



Nama : Yoona
Nama Lengkap : Im Yoon Ah (Hangul: 임윤아 | Hanja: 林 允 儿)
Nama Panggilan di SNSD : Charming Girl
Nama Panggilan Lain : Little Deer, Retarol, Flower Deer, Powerful Yoona, Bravery Yoona, YoonABC
Tgl Lahir : 30 Mei 1990
Gol Darah : B
Tinggi Badan : 166 cm
Berat Badan : 47 kg
Motto : Be confident in everything
Bahasa: Korean (Fluent) , English, Chinese (Basic) , Japanese (Basic)
Sekolah : Daeyoung High School, 2nd Year
Posisi : Ketua Dancer yang ke-3, membantu vokal
No. Favorite : 93
Spesial : Akting
Masa Latihan : 7 tahun 2 bulan
Lagu favorite dari SNSD : Complete




Nama : Seo Hyun
Nama Lengkap : Seo Joo Hyun (Hangul: 서주현 | Hanja: 徐 珠 贤)
Nama Panggilan di SNSD : The Youngest Princess
Nama Panggilan Lain : Seororo, Innocent Seohyun, Kerohyun, Youngest Child, Milk Seo Joo
Tempat lahir: Seoul, Korea Selatan
Tgl Lahir : 28 Juni 1991
Gol Darah : A
Tinggi Badan : 168 cm
Berat Badan : 48 kg
Motto: If your dream is alive, then one day it will come true.
Bahasa: Korean (Fluent) , English, Chinese (Fluent) , Japanese (Basic)
Sekolah: Daeyoung High School
Posisi : Ketua Vokal yang ke-3
Hobi : Main Piano, nonton Keroro
Spesial : Bahasa Cina, Main Piano
Training : 6 tahun 6 bulan
Lagu Favorite dari SNSD : Kissing You

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Bikin Ngakak 2014

Kumpulan Cerita Lucu - setelah berapa lama fakum dalam menulis artikel kali ini admin menulis cerita lucu yanga sengaja di tulis untuk mengibur anda yang sedang mencari hiburan di luar kerjaan anda, anda banyak alternativ untuk mendapatkan sebuah hiburan atau humor yang bisa anda nikmati dan salah satunya di situs ini. dengan begini admin berharap bisa memberikan sebuah hiburan gratis yang lucu untuk anda.

Cerita Lucu

Cerita lucu  memang menjadi sebuah sarana yang dapat menghilangkan setres bagi para pekerja kantoran, namun banyak juga yang  suka humor ( jokes ) yang sengaja mecari disitus, web, fb, dan twiter,  majalah, biasanya di facebook juga banyak yang share cerita yang lucu lucu dan pada kesempatan ini admin sengaja mengumpulkannya untuk memberikan kemudahan untuk anda, yang bisa anda baca  berikut ini.


Ucup : Wah gimana nih mobil gw mogok
- Tole : coba cek aki nya
- Ucup : udah, tetep ga bisa
- Tole : emang dmn aki nya?
- Ucup : itu dibelakang lg duduk
- Tole : itu aki" kampret -___-

- Tole : Kenapa berak dicelana lu?
- Ucup : Abis nonton berita
- Tole : Apa hubungannya?
- Ucup : Presenternya bilang "jgn beranjakkemana2" padahal gue udah kebelet >,< - Tole : O___O # Koplok

Seekor nyamuk pacaran dgn seekor semut,
tiba2 datang seekor lalat yg ternyata naksir
juga sama si nyamuk,. .
si lalat berkata: " hei nyamuk,lebh baik kamu
pacaran dgn aku saja dari pada dgn semut,
kitakan sama2 punya sayap,
jadi kita bisa pacaran sambil terbang kemana
aja"
si nyamuk menjawab: "hehehe. .
lalat,saya tetap setia dan cinta kepada semut
soalnya ad pepatah yg mengatakan
"dimana ada gula d situ ada semut" kalo kamu. .
"dimana ada 'tai' di situ ada lalat"
Lalat: *gantung diri

Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..
Mereka sedang merayakan ultah si 'Kura2' di
rumahnya. Gak lama si Kodok nanya,
- Kodok: "Kur, gak ada rokok nih?"
- Kura2: "Gak ada, Dok.. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!"
- Kodok: "Ah gila! Masa lo yg ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur.
Edaaann lu!!"
- Kura2: "Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah,
si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let.."
- Ulet Kaki 1000: "Hmmm… Ya udah deh gpp. Sini duitnya.."
Pergilah si ulet, 1 jam.. 2 jam.. 3 jam.. Ulet gak pulang2.
Kodok ; kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2..
- Kura2: "Ke mana ya si Ulet, Dok?"
- Kodok: "Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!"
Begitu buka pintu mau keluar rumah..
Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2
juga..

- Kodok: "Woy, ngapain aja dari tadi di sini?
Qta pada nungguin juga! Mana rokoknya?"
- Ulet Kaki 1000: Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!
- Kura2: "Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??"
- Ulet Kaki 1000: *sambil marah* "Lu pade gak liat gw lagi pake sepatu..!!!!!!"
- Kodok & kura2: " (Guubrraaaakkkk k..)"

Tante Dan ucup
"tante: cup, pelan2 y masukinnya,,
Ucup: iya tante, ni juga udah pelan bnget,
Tante: di emut dulu yah biar enak d masukinnya??
Ucup: ohh iya, tante
Tante: masukinnya jgn meleset ya cup, nanti bengkok,
Ucup: pasti tante kan ucup msih j
elas liat lobannya,
Tante: kalo ssudah masuk langsung d tarik y,
jgn lama2 nanti robek,
Ucup: yaa ampun tente, gak mungkin la
robek, kan pelan2
Tante: kalo udah keluar kasih sama tante y,
Ucup: bentar dulu tante ni masih lama,
Tante: cpetan ucup, tante dah gak sabar,
Ucup: lebay ihh tante, jahit kainnya kan besok, jd masukin benang ke jarum besok aja ya,,,
nunggu ucup pulang sekolah,,,
Tante: ?????? Jd dr td kmu ngapain??
Ucup: nih ngerjain yg baca status ini, pasti pada ngeres,,,
Tante & ucup: ketawa terbahak2,,,,,, "

Bawa Kambing
Seorang Gila lagi ketawa-ketiwi sendirian dipinggir jalan.
Kemudian lewatlah seorang membawa kambing buat kurban…
Orang gila : Hari genee jalan-jalan bawa Monyet…capcay deeehhhh
Orang lewat : Dasar gilaa, yang begini namanyya kambing tau, bukan monyet !!!
Orang gila : helllllooooo… pleaseeeee dueechhh gua kan
ngomong sama kambing loe, bukan sama elu..

Ada sepasang suami istri dan pada waktu itu suaminya sedang
rapat di luar negeri lalu sang istri ingin pergi ke
pernikahaan temanya, ia ingin memakai perhiasan tetapi
perhiasan itu disimpan diatas lemari yang sangat tinggi,
setelah perhiasan itu diambil sang suami pulang dan dia menanyakan:
suami: “Siapa yang ambil perhiasaan itu?”
istri: “Saya,bang”
Suami: “Bagaimana kamu mengabilnya sedangkan lemari itu tinggi sekali?”
tanya suami dengan nada bingung
istri: “Saya menyuruh si Parto untuk mengendongku”
suami: “Apa ia tidak melihat celana dalammu sewaktu mengendongmu,
kan kamu pakai rok?”
istri: “Tidak, saya yakin ia tidak melihatnya
karena saya tidak memakainya”.

Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak.
Sambil berteriak histeris dan melompat – lompat si istri berkata :
“Yang Mulia, Saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! ”
“Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!!”
Hakim lalu berkata kepada pihak suami:
“Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda”
Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata :
“Yang mulia… Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola, mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar, Menurut Pak Hakim … Minumannya milik saya atau mesinnya?”

Icih dan Icah adalah pasien rumah sakit jiwa. Suatu hari Icih menyelam
di kolam renang tetapi kehabisan napas dan akan tenggelam, melihat itu Icah lalu langsung terjun untuk menyelamatkan Icih. Aksinya itu terlihat oleh kepala RSJ. Keesokan harinya dokter berkata kepada Icah, "Icah, ada kabar baik dan kabar buruk.... Kabar baiknya adalah... kau kemarin telah menyelamatkan Icih dengan berani, oleh karena itu kau boleh keluar dari RSJ ini. Dan kabar buruknya ialah... setelah kau selamatkan ternyata Icih menggantung diri di kamar mandi... ehm... dan sekarang ia telah mati." Jawab Icah, "Dok, Icih tak menggantung dirinya sendiri kok ! Saya yg menggantungnya.......... supaya cepat kering

Seorang guru bertanya kepada murid-muridnya di kelas :
Guru : Anak-anak coba sebutkan benda apa saja yang dapat dihisap ?
Jana : Dot .. bu guru
Guru : ya betul, apa lagi...
Ulen : Permen ... bu guru
Guru : ya ... coba kamu yang dibelakang ...
Tohir : Neon .. bu guru
Guru : Lho memangnya neon bisa dihisap
Tohir : Tidak tahu bu guru, tapi tadi malam mama bilang sama papa ...
" pah .... matiin neonnya dong kalau mau dihisap ".