Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Paling Pomantis Buat Pacar

Ucapan selamat pagi yang di tujukan pada seorang kekasih ada ber macam macam, kalo jaman judul dulu kirim ucapan sama pacar itu cukup dengan sms saja. tatapi karena jaman yang kian canggih anak muda saat ini menggunakan sebuah aplikasi handphone yang tentu saja sering kalian gunakan.

biasanya menggunakan sebuah ponsel yang di dalamnya sudah terpasang aplikasi bbm twiter dan facebook sebagai social media yang paliang ngetren saat ini. mengupakan selamat pagi untuk pacar memang tidak begitu penting. namuan ada sebagian pasanga yang suka di perhatikan oleh pasanganya.
kata kata selamat pagi

Bisanya sebuah kata ucapan selamat pagi dapat mempererat hubungan seseorang baik itu dengan teman atau saudara. sebagai bentuk dari perhatian kita terhadap pasangan. berikut ini beberapa kata yg bisa anda pilih di bawah ini.
Selamat pagi sahabat, bekerjalah dengan riang gembira dan penuh ketenangan,
dan ketahuilah bahwa pemikiran dan usaha yang benar pasti membuahkan hasil yang baik.
Cahaya pagi tlah tiba; izinkan diri datang menyapa; sinari hati yang masih gulita;
salami jiwa yg trus menata; Selamat Pagi duhai cinta. :)
Salah satu karakteristik paling penting yang harus dimiliki seseorang yang sukses adalah kemauan untuk terus belajar,
Selamat Pagi dan Selamat Beraktifitas ya.
Lantunan suara sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam sebuah dekapan,
angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi, good morning.
Hai, selamat pagi dan apa kabar sahabat semua? Bagaimana dengan aktivitasnya?
Semoga berjalan lancar dan tetap semangat. Tidak ada yang yang tak mungkin, jika kita mau berusaha.
Sejuta aksara dalam misteri..
Terkuak perlahan..
Mengupas naif..
Menjanji rindu..
Selamat Pagi kuucapkan..
Selamat Beraktifitas ya.
Kemilau asa di ufuk timur..
Menjanjikan sejuta keinginan..
Semula titik langkah perlahan..
Menjadikan bumi semaian harapan..
Selamat Pagi Hari..
Semoga hari ini menjadi hari terindahmu.
Sisa purnama tenggelam bayang malam..
Ketika pandangan itu tetap tersenyum..
Ufuk timur menjanjikan harapan..
Menebar rindu menuai damai..
Selamat pagi dan selamat beraktifitas.
Pagi yang indah berikan kehangatan di waktu kamu bangun dari mimpi indahmu,
namun janganlah lupa iler kamu itu yang membawa kebauan pada pagi hari.
Setiap kemajuan adalah seperti sebuah ombak besar.. Jika kita berdiam diri,
kita pasti akan ditenggelamkan.. Untuk bertahan,
kita harus tetap berselancar di atasnya..
Selamat Pagi dan Selamat Beraktifitas ya.
Pagi ini sang bayu mampir, tak ada kabar yg kutrima selain bisikmu yg kutmui pd sisa mimpi td mlm.
Ketika hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..
Jangan terlalu tergantung pd orang lain,
bahkan sahabatpun tak akan selalu ada untukmu. Jadilah pribadi yg MANDIRI. Selamat pagi kawan2
Selamat Pagi.. Met pagi hey kamu calon ibu dari anak2 ku nanti..
Met hari sabtu yah.. Nice for today.. *senyum hayalan*
Met pagi... Cape Badan akan segera hilang setelah terbangun dr tidur di pagi hari.
 Tp cape Hati hilang-nya butuh waktu yg cukup lama. *krekk*
buka pintu pelan2 sambil celingak celinguk* Met pagi.. Eh,, met siang ding.. :D
Saat terindah dalam hidup ini adalah disaat kehadiranmu menjadi sangat berarti untuk orang lain.Selamat pagi cinta.

Foto Dan Biodata SNSD Lengkap Dengan Agamanya

Biodata snsd sapa sih yang gak tau dengan gril band yang satu ini yaitu snsd.  sebuah girl band asal korea yang paling banyak digemari diindonesia . dengan beranggota wanita cantik asal korea selatan ini menggebrak dunua hiburan tanah air.  paras yang cantik dan energik menambah daya tarik untuk para remaja bahkan belia dinegara tercinta ini.
Biodata SNSD

salah satu yang paling banyak di kenal yaitu yoona yang telah banyak membintangi derama korea dan terkenal dengan kecantikanya yang alami . di bawah ini adalah biodata snsd lengkap dengan foto personilnya yang dapat anda simak disini. selamat menikmati.. cyaa..

hmm makin penasaran kan...? yo kita lihat biodata lengkap mereka dibawah ini


Nama : Taeyeon
Nama Lengkap : Kim Tae Yeon (Hangul: 김태연 | Hanja: 金泰 妍)
Nama Panggilan di SNSD : little child that is like Pack Sol – Ge snack
Nama Panggilan lain : Taetae, Taeng, leader Taeyeon, leader Taeng, Kid leader, Auntie, Afro Tangee, little person, A person with short body, Pack-Sol-Ge snack
Tgl lahi : 9 Maret 1989
Tempat lahir : Jeonju, Jeolla Utara, Korea Selatan
Gol darah : O
Tinggi badan : 160 cm
Berat Badan : 44 kg
Bahasa : Korean (Fluent), English, Chinese (Basic), Japanese (Basic)
Posisi : Pemimpin vokal pertama
Sekolah : Jeonju Art High School
Rumah Tinggal : Jeonrado Jeonju
Hobi : Renang
Kesukaan : Makeup, Perfume, Music
Special : Menyanyi Trot, bahasa Cina
Masa latihan : 5 tahun 3 bulan
Lagu favorite dari SNSD : Merry Go – Round



Nama : Jessica
Nama Lengkap : Jung Soo Yeon, Jessica Jung (Hangul: 정수연 | Hanja: 郑秀 妍)
Nama Panggilan di SNSD : Ice Princess
Nama Panggilan Lain : Sic, Sica, Sicachu, Liquid Sica, Sica Effect,, Sica Of Sweat, Baby Sic, Puppet Sic, Sexica, glowing Sic, Sleepy Sica
Tempat lahir : San Francisco, California, Amerika Serikat
Tgl. lahir : 18 April 1989
Gol. darah : B
Tinggi badan : 163 cm
Berat badan : 45 kg
Sekolah : Korea Kent Foreign School, Graduated
Bahasa : Korean (Fluent), English (Fluent), Chinese (Basic), Japanese (Basic)
Posisi : Pemimpin Vocal yang ke- 2
No. Favorite : 52
Motto :Follow My Heart
Hobi : sepakbola, tinju
Kesukaan : Dance, bahasa inggris
Masa Latihan : 7 tahun 6 bulan
Lagu favorite dari SNSD : Complete



Nama : Sunny
Nama Lengkap : Lee Sun Kyu (Hangul: 이순규 | Hanja: 李顺圭)
Nama Panggilan di SNSD : Energy Pill
Nama Panggilan lain : Lee Sunny, Lee Sun, Dolphin, Dolphin Sunny, Cute Sunny,   Sun Kyu
Tgl. Lahir : 15 Mei 1989
Gol. Darah : B
Tinggi Badan : 158 cm
Berat Badan : 43 kg
Sekolah : Baehwa All-Girls High School
motto : Everyday Sunny Day
Posisi : Vokal pembantu
Hobi : Renang, main video game, olahraga
Kesukaan : Atletik, Music, Fashion, reading magazines, dancing, singing & shopping.
No Favorit :12
Masa Latihan : 9 bulan
Lagu Favorite dari SNSD : Ooh-La-La!




Nama : Tiffany
Nama Lengkap : Hwang Mi Young, Stephanie Hwang
Nama Panggilan di SNSD : Brighter Than Gem
Nama Panggilan Lain : Fany, Brighter than Mushroom Tiffany, Fanny of Belly, Bacteria Fany, Fany The Practicer, Rural Fany, Spongebob Hwang, Fany Fany Tiffany, Human Jukebox, Mushroom
TTL August 1, 1989
Tempat Lahir : Los Angeles, California, Amerika Serika
Tgl. Lahir : 1 Agustus 1989
Tinggi Badan : 162 cm
Berat Badan : 50 kg
Bahasa : Korean , English (Fluent) , Chinese (Basic) , Japanese (Basic), Spanish (Basic)
Sekolah : Korea Kent Foreign School, Graduated, Middle School – South Pointe (US), High School – Diamond Bar (US)
Motto : Just work hard (Practice makes Perfect)
Posisi : vokal pembantu
Hobi : Main Seruling
spesial : Bahasa Inggris, Main Flute ( Seruling )
Masa latihan : 3 tahun 7 bulan
Lagu Favorite dari SNSD : Baby Baby




Nama : Hyoyeon
Nama Lengkap : Kim Hyo Yeon
Nama Panggilan di SNSD : Bright Snow White
Nama Panggilan Lain : Dancing Queen, Princess Fiona, Hyo Fit and Firm, Apple Princess, Hyon
Tempat Lahir : Incheon, Korea Selatan
Tgl. Lahir : 22 September 1989
Gol. Darah : AB
Tinggi Badan : 160 cm
Berat Badan : 48 kg
Bahasa: Korean (Fluent) , English (Basic) , Chinese (Fluent) , Japanese (Basic)
Sekolah: 2004.3~8 Studied Mandarin Chinese in Beijing, China
Motto : Everyone that works hard will succeed.
Posisi : Ketua Dancer yang pertama , membantu vokal
Hobi : Menari/Nge dance
Spesial : Bahasa Cina, Dance
Masa latihan : 6 tahun 1 bulan




Nama : Yuri
Nama Lengkap : Kwon Yuri
Nama Panggilan di SNSD : Black Pearl
Nama Panggilan Lain : Yul, Kwongul, Ggab-Yul, Black Yul, Yuree
Tgl. Lahir : 5 Desember 1989
Gol. Darah : AB
Tinggi Badan : 167 cm
Berat Badan : 45 kg
Bahasa: Korean (Fluent), English, Chinese (Fluent), Japanese
Sekolah: NeungGok High School, Graduated (2008)
Posisi : Ketua Dancer yang ke-2, membantu vokal
Hobi : Dancing, Ballet, Main piano, Violin, Renang
Spesial : Bahasa Cina, renang
Masa latihan : 5 tahun 11 bulan
Lagu Favorite Dari SNSD : Baby Baby



Nama : Soo Young
Nama Lengkap : Choi Soo Young (Hangul: 최수영 | Hanja: 崔秀英)
Nama Panggilan di SNSD : Fun Loving Princess
Nama Panggilan Lain : A Person with long body, Long Legs, Model, Food God, Interuptor, Syoung
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tgl Lahir : 10 Februari 1990
Gol Darah : O
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 48 kg
Motto: Let’s not procrastinate
Bahasa: Korean (Fluent) , English, Chinese (Basic) , Japanese (Fluent)
Sekolah: Jungshin All-Girls High School
Posisi : Membantu Vokal
Hobi : Makan
Spesial : Bahasa Jepang, Dance
Masa Latihan : 6 tahun 3 bulan
Lagu Favorite dari SNSD : Complete



Nama : Yoona
Nama Lengkap : Im Yoon Ah (Hangul: 임윤아 | Hanja: 林 允 儿)
Nama Panggilan di SNSD : Charming Girl
Nama Panggilan Lain : Little Deer, Retarol, Flower Deer, Powerful Yoona, Bravery Yoona, YoonABC
Tgl Lahir : 30 Mei 1990
Gol Darah : B
Tinggi Badan : 166 cm
Berat Badan : 47 kg
Motto : Be confident in everything
Bahasa: Korean (Fluent) , English, Chinese (Basic) , Japanese (Basic)
Sekolah : Daeyoung High School, 2nd Year
Posisi : Ketua Dancer yang ke-3, membantu vokal
No. Favorite : 93
Spesial : Akting
Masa Latihan : 7 tahun 2 bulan
Lagu favorite dari SNSD : Complete




Nama : Seo Hyun
Nama Lengkap : Seo Joo Hyun (Hangul: 서주현 | Hanja: 徐 珠 贤)
Nama Panggilan di SNSD : The Youngest Princess
Nama Panggilan Lain : Seororo, Innocent Seohyun, Kerohyun, Youngest Child, Milk Seo Joo
Tempat lahir: Seoul, Korea Selatan
Tgl Lahir : 28 Juni 1991
Gol Darah : A
Tinggi Badan : 168 cm
Berat Badan : 48 kg
Motto: If your dream is alive, then one day it will come true.
Bahasa: Korean (Fluent) , English, Chinese (Fluent) , Japanese (Basic)
Sekolah: Daeyoung High School
Posisi : Ketua Vokal yang ke-3
Hobi : Main Piano, nonton Keroro
Spesial : Bahasa Cina, Main Piano
Training : 6 tahun 6 bulan
Lagu Favorite dari SNSD : Kissing You

Koleksi Gambar Foto Artis Korea Tercantik Populer

Sekilas tetang Koleksi Gambar Artis korea, dengan begitu banyaknya artis yang sedang populer saat ini korea tidak mau ketinggalan dan ikut andil, sampai saat ini ternyata banyak Foto artis korea yang di gemari di berbagai belahan dunia, ternyata beberapa dari mereka yang termasuk artis go internasioanl memang tidak bisa di anggap spele. Kebanyakan yang paling banyak dicari dari semua artis yang poluler di korea yaitu wanita sedangkan untuk pria sangat sedikit.

Mungkin karena paras mereka yang cantik dan mulus sehingga banyak sekali para penggemar ( fans) di berbagai penjuru dunia, buka hanya dari artis saja bahkan dari budaya serta style merekapun banyak yang meniru di indonesia. seperti cara bepakaian gaya rambut dan banyak yang lainya.

Salah fans mereka yaitu teman saya namanya "rusmanto" yang sering sekali meliat foto-foto artis korea bilangnya sih dia doyan karena mereka cantik dan mempunyai kulit yang bersih apa lagi kalo lagi centil centilnya  bikin gemas dan greget katanya. Bagi kalian yang pengen koleksi silahkan lihat beberapa foto dibawah ini yang bisa kalian ambil disini

.

Ha Ji Won
Ha Ji Won
Lee Ji ah
Lee Ji ah

Han Ga In
Han Ga In

Han Chae Young
Han Chae Young

Han Ji min
Han Ji min

IU
IU

Kim So Eun
Kim So Eun

Kim Tae Hee
Kim Tae Hee

Li Bing bing
Li Bing bing

Suzy Miss A
Li Bing bing

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo
Liu Yuxin
Liu Yuxin

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru Bikin Ngakak

Kumpulan Cerita Lucu - setelah berapa lama fakum dalam menulis artikel kali ini admin menulis cerita lucu yanga sengaja di tulis untuk mengibur anda yang sedang mencari hiburan di luar kerjaan anda, anda banyak alternativ untuk mendapatkan sebuah hiburan atau humor yang bisa anda nikmati dan salah satunya di situs ini. dengan begini admin berharap bisa memberikan sebuah hiburan gratis yang lucu untuk anda.
 Cerita Lucu Terbaru
Cerita lucu memang menjadi sebuah sarana yang dapat menghilangkan setres bagi para pekerja kantoran, namun banyak juga yang  suka humor ( jokes ) yang sengaja mecari disitus, web, fb, dan twiter,  majalah, biasanya di facebook juga banyak yang share cerita yang lucu lucu dan pada kesempatan ini admin sengaja mengumpulkannya untuk memberikan kemudahan untuk anda, yang bisa anda baca  berikut ini.


Ucup : Wah gimana nih mobil gw mogok
- Tole : coba cek aki nya
- Ucup : udah, tetep ga bisa
- Tole : emang dmn aki nya?
- Ucup : itu dibelakang lg duduk
- Tole : itu aki" kampret -___-

- Tole : Kenapa berak dicelana lu?
- Ucup : Abis nonton berita
- Tole : Apa hubungannya?
- Ucup : Presenternya bilang "jgn beranjakkemana2" padahal gue udah kebelet >,< - Tole : O___O # Koplok

Seekor nyamuk pacaran dgn seekor semut,
tiba2 datang seekor lalat yg ternyata naksir
juga sama si nyamuk,. .
si lalat berkata: " hei nyamuk,lebh baik kamu
pacaran dgn aku saja dari pada dgn semut,
kitakan sama2 punya sayap,
jadi kita bisa pacaran sambil terbang kemana
aja"
si nyamuk menjawab: "hehehe. .
lalat,saya tetap setia dan cinta kepada semut
soalnya ad pepatah yg mengatakan
"dimana ada gula d situ ada semut" kalo kamu. .
"dimana ada 'tai' di situ ada lalat"
Lalat: *gantung diri

Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..
Mereka sedang merayakan ultah si 'Kura2' di
rumahnya. Gak lama si Kodok nanya,
- Kodok: "Kur, gak ada rokok nih?"
- Kura2: "Gak ada, Dok.. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!"
- Kodok: "Ah gila! Masa lo yg ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur.
Edaaann lu!!"
- Kura2: "Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah,
si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let.."
- Ulet Kaki 1000: "Hmmm… Ya udah deh gpp. Sini duitnya.."
Pergilah si ulet, 1 jam.. 2 jam.. 3 jam.. Ulet gak pulang2.
Kodok ; kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2..
- Kura2: "Ke mana ya si Ulet, Dok?"
- Kodok: "Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!"
Begitu buka pintu mau keluar rumah..
Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2
juga..

- Kodok: "Woy, ngapain aja dari tadi di sini?
Qta pada nungguin juga! Mana rokoknya?"
- Ulet Kaki 1000: Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!
- Kura2: "Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??"
- Ulet Kaki 1000: *sambil marah* "Lu pade gak liat gw lagi pake sepatu..!!!!!!"
- Kodok & kura2: " (Guubrraaaakkkk k..)"

Tante Dan ucup
"tante: cup, pelan2 y masukinnya,,
Ucup: iya tante, ni juga udah pelan bnget,
Tante: di emut dulu yah biar enak d masukinnya??
Ucup: ohh iya, tante
Tante: masukinnya jgn meleset ya cup, nanti bengkok,
Ucup: pasti tante kan ucup msih j
elas liat lobannya,
Tante: kalo ssudah masuk langsung d tarik y,
jgn lama2 nanti robek,
Ucup: yaa ampun tente, gak mungkin la
robek, kan pelan2
Tante: kalo udah keluar kasih sama tante y,
Ucup: bentar dulu tante ni masih lama,
Tante: cpetan ucup, tante dah gak sabar,
Ucup: lebay ihh tante, jahit kainnya kan besok, jd masukin benang ke jarum besok aja ya,,,
nunggu ucup pulang sekolah,,,
Tante: ?????? Jd dr td kmu ngapain??
Ucup: nih ngerjain yg baca status ini, pasti pada ngeres,,,
Tante & ucup: ketawa terbahak2,,,,,, "

Bawa Kambing
Seorang Gila lagi ketawa-ketiwi sendirian dipinggir jalan.
Kemudian lewatlah seorang membawa kambing buat kurban…
Orang gila : Hari genee jalan-jalan bawa Monyet…capcay deeehhhh
Orang lewat : Dasar gilaa, yang begini namanyya kambing tau, bukan monyet !!!
Orang gila : helllllooooo… pleaseeeee dueechhh gua kan
ngomong sama kambing loe, bukan sama elu..

Ada sepasang suami istri dan pada waktu itu suaminya sedang
rapat di luar negeri lalu sang istri ingin pergi ke
pernikahaan temanya, ia ingin memakai perhiasan tetapi
perhiasan itu disimpan diatas lemari yang sangat tinggi,
setelah perhiasan itu diambil sang suami pulang dan dia menanyakan:
suami: “Siapa yang ambil perhiasaan itu?”
istri: “Saya,bang”
Suami: “Bagaimana kamu mengabilnya sedangkan lemari itu tinggi sekali?”
tanya suami dengan nada bingung
istri: “Saya menyuruh si Parto untuk mengendongku”
suami: “Apa ia tidak melihat celana dalammu sewaktu mengendongmu,
kan kamu pakai rok?”
istri: “Tidak, saya yakin ia tidak melihatnya
karena saya tidak memakainya”.

Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak.
Sambil berteriak histeris dan melompat – lompat si istri berkata :
“Yang Mulia, Saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! ”
“Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!!”
Hakim lalu berkata kepada pihak suami:
“Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda”
Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata :
“Yang mulia… Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola, mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar, Menurut Pak Hakim … Minumannya milik saya atau mesinnya?”

Icih dan Icah adalah pasien rumah sakit jiwa. Suatu hari Icih menyelam
di kolam renang tetapi kehabisan napas dan akan tenggelam, melihat itu Icah lalu langsung terjun untuk menyelamatkan Icih. Aksinya itu terlihat oleh kepala RSJ. Keesokan harinya dokter berkata kepada Icah, "Icah, ada kabar baik dan kabar buruk.... Kabar baiknya adalah... kau kemarin telah menyelamatkan Icih dengan berani, oleh karena itu kau boleh keluar dari RSJ ini. Dan kabar buruknya ialah... setelah kau selamatkan ternyata Icih menggantung diri di kamar mandi... ehm... dan sekarang ia telah mati." Jawab Icah, "Dok, Icih tak menggantung dirinya sendiri kok ! Saya yg menggantungnya.......... supaya cepat kering

Seorang guru bertanya kepada murid-muridnya di kelas :
Guru : Anak-anak coba sebutkan benda apa saja yang dapat dihisap ?
Jana : Dot .. bu guru
Guru : ya betul, apa lagi...
Ulen : Permen ... bu guru
Guru : ya ... coba kamu yang dibelakang ...
Tohir : Neon .. bu guru
Guru : Lho memangnya neon bisa dihisap
Tohir : Tidak tahu bu guru, tapi tadi malam mama bilang sama papa ...
" pah .... matiin neonnya dong kalau mau dihisap ".

Kata Kata Galau Tetang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Terbaru

Kata Kata Galau Tetang Cinta. bahasa ini mungkin tidak asing lagi bagi para remaja jaman sekarang  rasa galau sering kita jumpai di sekeliling kita terutama pada diri kita sendiri atau teman sekolah kita. sering kita jumapai dengan yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan. hmm mamang rasanya benar benar tidak enak terasa ada sesuatu yang mengganjal di dalam hati.

Terkadang cinta itu seperti taksi udah lama nungguin eh tautaunya udah isi, sesek rasanya. tentunya banyak sekali dikalangan sobat semua yang mengalami hal serupa, disini admin mengumpulakan beberapa contoh  kata kata galau yang sering di gunakan untuk status facebook.

Kata Kata Galau Tetang Cinta
Utuk mempermudah  sobat yang mencari kata kata tersebut dapat sobat baca di bawah ini, terserah mau sobat kirim ke teman atau teman dekat sobat, di bbm juga bisa.  agar tidak berlama lama dan bertele tele silahkan sobat simak, mudah mudahan dapat bermanfaat bagi sobat pembaca sekalian.

Tak seharusnya aku yang terluka seperti ini, karna aku yang pertama kali mencintainya. Tak seharusnya pula ia yang dia terima untuk jadi kekasihnya. Padahal dia tau cintaku lebih besar darinya…
Lucu memang, aku masih saja merindukanmu.. Walau kutau hatimu telah mati untukku.

Pernahkah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?

Senyumku belum seberapa dari Sakitku.. Sakit dari Senyummu yang bukan milikku..

Aku menganggapmu cinta dan engkau membuangku seperti sampah.

Berharap untuk merasakan apa yang tidak kurasakan pada dirimu. Berusaha tetap tegar dibalik tangisanku ini

Memang,
Aku hanyalah insan biasa yang tak pernah luput dari rasa CINTA,
Namun salah'kah bila aqu mencintai'mu.

Tuhan tolong lembutkan hati dia
Untuk terima ku seadanya
Karna ku tak sanggup
Karna u tak mampu
Hidup tanpa dia di sisiku

Daftar Harga Motor Kawasaki Ninja Paling Baru

Motor kawasaki ninja.  motor yang selalu menjadi idaman para pecinta motor saat ini apalagi untuk para anak muda saat ini. sudah tak asing lagi bagi sebagian para pemakai moge yang doyan dengan motor cepat dan asik di bawa kebut kebutan apalagi di bawa nongkrong bareng temen.

Kawasaki ninja
  selalu menjadi incaran anak muda saat ini, karena motor yang satu ini tidak hanya mempunyai tarikan yang kencang dan irit. Motor ini mempunyai desain yang ramping dan mudah untuk di modifikasi. untuk kecepantan motor ini terbagi manjadi tiga kelas motor dengan cc yang berbeda beda. mulai dari 150cc , 250cc , 300 dan 650cc.
Motor Kawasaki Ninja

Untuk masalah harga speda motor ninja ini terbilang cukup mahal untuk sebagian orang maka dari itu motor sport ini tidak begi banyak pemiliknya. namun untuk anda yang ingin memiliki motor ninja rr  anda bisa memilih beberapa tipe motor ninja di bawah ini.
 1. Kawasaki Ninja RR 150cc
 
Kawasaki Ninja RR 150cc 
- Harga Rp. 36.000.000
2. Kawasaki Ninja New SE + ABS 250cc

Kawasaki Ninja RR 250cc

 - Harga Rp. 60.000.000

3. Kawasaki Ninja 300cc
Kawasaki Ninja 300cc

 - Harga Rp. 
4. Kawasaki Ninja 650cc
Kawasaki Ninja 650cc

 - Harga  Rp. 106.000.00 - 115.000.000  
Untuk motor ninja 300cc ini di kabarkan akan segera keluar di indonesia, mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan seputar harga motor kawasi ninja untuk anda yang ingin memilikinya.

Cara Mudah Mengetahui Cek Nomer Hp Sendiri All operator

Cara mengetahui nomer hp sendiri untuk semua operator.  terkadang orang orang lupa dengan yang nomer handphone nya sendiri, biasanya mereka ingat saat nomer tersebut akan melakukan isi ulang pulsa atau paket internet dan chating. 

untuk mengetahui nomer hp sendiri memang cukup sederhana, cara ini berlaku untuk semua operator seluler yang anda pergunakan. simple dan mudah anda cukup mengetahui kode untuk mengecek nomer anda seperti saat anda mau melihat pulsa anda.
cek nomer hp
untuk mengeceknya anda hanya perlu menggunakan kode di bawah ini sesuai dengan kartu yang anda gunakan  saat ini.
1. Operator Telkomsel = Ketik *808# lalu call/ok/yes

2. Operator Indosat = Ketik *777*8# lalu call/ok/yes

3. Operator XL = Ketik *123*22*1*1# lalu call/ok/yes

4. Operator AXIS = Ketik *2# lalu call/ok/yes

5. Operator 3/Three = Ketik *998# lalu call/ok/yes

6. Operator FLEXI = *3001#kode_pengaman# lalu muncul
     menu lalu pilih NAM1 dan pilih Own Number (MDN)

7. Operator ESIA = sama dengan cara pada Operator FLEXI

8. Operator StarOne = sama dengan cara Operator ESIA

9. Operator SMART = sama dengan cara Operator StarOne

10. Operator FREN = sama dengan cara Operator SMART

demikian cara mengecek nomer hp (handphone)  sendiri mudah mudahan dapat membatu anda.